Sabtu, 23 April 2011

KEBOHONGAN HATI (02/03/2011)

Kritik dan sarannya ditunggu tuh. Thanks udah mau baca .....

Entah apa yang ada dalam hatiku
Entah apa yang ada dalam pikiranku
Rasa ini muncul begitu saja
Saat kau membicarakan hal itu
Rasa ini sangat menekan jiwaku
Terlebih saat kau memintaku untuk menyelesaikannya

Sungguh,
Aku ingin mendengar semua curahan hatimu
Aku ingin merapikan semua masalahmu
Aku ingin membuatmu dekat lagi bersamanya
Aku ingin kau kembali tertawa gembira karenanya
Dan aku sangat ingin

Tapi kenyataannya berbeda
Aku tak dapat berbuat banyak
Rasa sakit ini mengalahkan segalanya
Rasa sakit ini benar-benar menyiksa batinku
Membuatku bisu atas semua masalahmu
Membuatku tidak rela jika semua kembali seperti semula

Kuakui aku memang jahat padamu
Aku jahat telah mempunyai perasaan ini
Tapi aku tidak bisa mengelak
Inilah perasaanku yang sebenarnya
Inilah perasaan yang selalu aku pendam sendirian dari kau
Perasaan ini ada setiap aku lihat kedekatan kau dan dia
Perasaan ini teramat  sangat sulit untuk aku lupakan
Maafkan aku sobat
Aku tidak mampu menerima apapun tentang kau dan dia

 By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar