Sabtu, 23 April 2011

KERINDUANKU (27/03/2011)

Kritik dan sarannya yaaaa. Thamk you ...

Pernah terbesit dalam pikiranku
Akan selalu bersama denganmu
Namun setelah kutelusuri lebih dalam pikiranku
Aku sadar semua itu hanya khayalan semata

Semua seperti ini karena salahku
Karena keputusanku
Kau sudah ingin mewujudkan impianku
Jika saja dulu aku menjawab kata "ya"
Dan mungkin keadaannya tidak akan seperti ini
Mungkin sekarang kau telah menjadi milikku sepenuhnya
Mungkin tidak akan pernah aku mengenal apa itu penyesalan

Ya, penyesalan ada dalam hatiku
Sekarang dan selamanya
Kini aku jatuh dalam kerinduan terdalamku
Sangat rindu

Aku bahkan rela sakit sesakit-sakitnya
Asal kau kembali memperhatikanku
Kembali sayang denganku
Kembali dekat denganku
Dan kembali selalu ada disampingku

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar