Sabtu, 07 Mei 2011

HAHA (05/02/2011)

hahaha, thanks udah mau baca puisi ini, gue ngakak waktu sadar gue nulis puisi ini. Tapi amanat dari puisi gue ini cuma satu, buat para cewe : jangan pernah merasa minder dengan penampilan sendiri. intinya semua cewe itu cantik, cuma beda jenis wajahnya aja. Kritik dan sarannya ...

Suatu pagi saat aku terbangun
Aku melihat seorang gadis dihadapanku
Kulitnya putih, hidungnya mancung, juga rambutnya yang terurai indah
Menyimpulkan bahwa gadis itu sangat cantik
Dia juga terlihat menawan
Gadis itu menatapku dengan lugu dan anggun
Menegaskan bahwa dia adalah gadis suci tak berdosa
Aku tersenyum padanya dan ternyata dia ikut tersenyum sepertiku
Senyum ramahnya yang manis menunjukkan bahwa dia adalah gadis yang baik
Oh my God
Aku pun tertawa dan segera dan segera menerima kenyataan
Bahwa gadis cantik, menawan, polos dan baik yang ada dihadapanku itu
Tidak lain adalah bayanganku sendiri didalam cermin

By : Bunga Mentari

2 komentar: