Rabu, 20 Juli 2011

GOD PERFORMANCE

Hai hai, gue mau posting tentang pengalaman gue nih. Gue seneng banget karena hari ini 25 Juni 2011, grup dance gue bisa tampil di Taman Mini Indonesia Indah dalam acara Speedy Music Parade, yeeey ! Ini penampilan kita yang pertama loh. Dance yang kita tampilin itu Gee dan My best friend. tapi sayang yang kerekam cuma gee.Yang tampil pada hari ini yaitu, Bunga, Mita, Fika, Syon, Firda, Vina, Aya, dan Ika. Satu member kita, Dhita berhalangan hadir karena ada acara keluarga

Ini dia video kita waktu tampil :


Ada beberapa kejadian lucu dalam perform kita yang pertama ini, tapi sedikit memalukan sih, mohon dimakulim yaa, kita kan baru :

1. Sepatu heels Fika hak nya patah waktu di lagu gee bagian akhir
2. Sepatu gue (Bunga) lepas yang kanan dari kaki gue waktu lagu my best friend
3. Mita nginjek kaki salah satu member G.O.D yg belum diketahui siapa

Thank you udah cek postingan ini,

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar