Sabtu, 22 Oktober 2011

BYE-BYE (17/10/2011)

Kali ini postingan gue itu tentang puisi yang nyeritain berakhirnya perasaan gue buat sesorang yang hampir 2 tahun gue suka bangeeet. Gue juga ngga tau kenapa tiba-tiba perasaan ini bisa hilang gitu aja, tapi mungkin alesannya karena gue capek sakit hati ngeliat dia sama cewek lain. Sebelumnya, gue udah pernah posting 3 puisi yang nyeritain gimana perkembangan gue dengan dia, indah banget rasanya waktu pertama kali gue suka sama dia, terus gue juga sering sakit hati gara gara dia sama cewek lain, dan dia nembak gue yang gue jawab dengan penolakan. Untuk penolakan ini gue punya alesannya sendiri kok. And this is the last poetry for you, thanks for everything, see you . . .

Dulu kusuka kamu
Dulu kusayang kamu
Dulu kudamba kamu
Dan dulu kuingin jadi milikmu

Namun semua terjadi
Aku melihatmu terus bersamanya
Aku melihatmu sangat menyayanginya
Aku melihatmu tak mungkin melepaskannya
Dan kuakui ini menghancurkanku

Aku lelah mengharapkanmu
Aku lelah bergantung pada harapan kosong itu
Perasaanku pun mulai berkurang
Berkurang dan mereda
Hingga semua menjadi sirna

Akhirnya,,
Aku melupakanmu
Berjuta pusi indah yang pernah tertulis untukmu
Kuyakin inilah puisi penutupnya

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar