Selasa, 15 November 2011

DIA (22/10/2011)

Pernah liat cowok ganteng ngga kawaaan ? Pasti pernah laaah. Kira-kira apa yang akan kalian lakuin kalo ngeliat cowok yang bener-bener ganteng ? Gue pribadi bakalan langsung minta nomer telfonnya dia, tapi sayangnya itu cuma keberanian di hati gue, kenyataannya ngga pernah kayak gitu, hahahaa :D
Puisi ini tercipta bukan karena pengalaman pribadi, tapi pengen aja nulis puisi bertema kayak gini. Ditunggu ya kritik dan sarannya, thanks guys :*

Sejauh mata memandang
Hanya satu akhirku tertuju
Di seberang jalan sana
Di titik terang itu
Aku melihatmu

Kau berdiri diantara sejuta kerumunan orang
Namun entah mengapa aku tetap bisa melihatmu
Bahkan semuanya terlihat samar
Hanya kaulah yang terlihat jelas di mataku

Sungguh
Kau lebih dari sekedar tampan
Kulitmu yang putih bersih berkilau dibawah teriknya sang mentari
Matamu yang teduh dan nyaman
Hidung sempurnamu dengan garis tegasnya
Tawamu yang lepas
Senyumanmu yang ramah
Ah, kau terlalu buatku terpesona

Siapakah kamu ?
Kamu yang menjadi sorotan di mataku ini ?
Dapatkah aku berkenalan denganmu ?
Atau mungkin menjadi bagian dari dirimu ?

Tuhan
Pertemukan aku dengannya lagi di suatu hari nanti
Di waktu dan tempat yang indah
Aku ingin dia

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar