Selasa, 28 Agustus 2012

INI MAAFKU (08/02/2012)

This one has been written inspired my friend's love story. Thanks for visited my blog ;)

Bisakah kau tetap seperti ini?
Bisakah kau tetap temani aku?
Bisakah kau jangan pergi?
Dan tetap selalu ada didekatku?

Hatiku perih
Saat melihat kau mulai menjauhiku
Kau diamkanku layaknya tak mengenalku
Tak sedikitpun kau sudi berbicara denganku lagi

Aku memang menyakitimu
Kuputuskan untuk memilih dia
Dia yang kurasa lebih nyata
Dan dia yang kurasa lebih memahamiku

Aku bukannya tak mengerti dengan pilihanmu
Aku bisa menghargai arti sahabat dalam kamusmu
Namun tahukah kau akan posisiku?
Aku juga tidak mau terus melukai dia

Jujur aku memang lebih menyayangimu
Mungkin hanya kamu yang selalu ada dipikiranku
Namun setelah kubuka mata ini
Aku sadar rasa sayang ini selamanya untuk persahabatan

Ini memang sulit
Mengalihkanmu yang hampir tiga tahun mewarnai hidupku
Namun aku percaya
Perlahan aku akan terbiasa untuk menyayangi dia

Rasa diantara kita memang harus sirna
Namun haruskah pula pada persahabatan kita?
Sungguh aku tak mau itu terjadi
Sahabat, maukah kau maafkan aku?

By : Bunga Mentari

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar