Jumat, 14 September 2012

AKU HARUS PERGI (09/09/2012)

Just shared this one, comment and thanks guys :)

Jika kamu tanya mengapa
Ini sulit untuk dijelaskan
Ini hanya tentang kesimpulan
Yang selama ini kupendam erat

Andai kamu tahu
Saat kamu mengatakannya
Nafasku melemah nyaris hilang
Seiring hatiku yang perlahan menghampa

Aku melewatinya seperti berjalan diatas duri
Aku mampu namun sakit rasanya
Senyumku dan tawaku
Tahukah kamu semua hanyalah kepalsuan?

Mungkin aku bisa bahagia dengan berjuta alasan
Namun bagaimana jika aku hanya ingin kamu sebagai alasannya?
Mungkin aku bisa mendapatkan pengganti dirimu
Namun bagaimana jika aku hanya menyayangimu selamanya?

Sempat terbesit bayangan
Bagaimana jika kamu dimiliki orang lain
Seketika diriku marah dan menolak
Aku menyesal namun apa gunanya?
Semuanya sudah terlambat

Sulit mengembalikan yang kemarin
Jika kamu belum mengerti apa yang keliru
Untuk apa mengembalikan yang kemarin
Jika kekeliruan itu tetap ada dan akan terulang lagi

Tak perlu kamu ragukan perasaanku
Hingga saat ini aku masih mencintaimu
Sama seperti pertama kali
Aku jatuh cinta kepadamu

Aku hanya harus pergi
Mengabaikan segala perasaanku
Hidup bukan hanya sekedar cinta
Dan kutahu inilah langkah terbaiknya

Kini aku akan mulai melaluinya
Dengan cinta untukmu yang tetap terjaga
Kelak jika memang kamu
Siapa yang tahu suatu hari nanti?

By : Bunga Mentari

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar