Jumat, 19 November 2010

Persahabatan Bungmistik

Ini dia cerita tentang persahabatan Bungmistik. Apa itu Bungmistik? Siapa itu Bungmistik? Gimana kisahnya Bungmistik? baca aja yaa.


Add caption

Bungmistik, ya itulah nama gabungan sahabat sahabat gue. Bung itu bunga (gue), Mis itu misis (intan), dan Tik itu tik tok (tika). Gue nggak mau nyebut bungmistik sebagai geng karena menurut gue geng itu bersifat "temenan cuma sama anak anak satu geng nya". Biar pun gue, intan, dan tika ada di bungmistik, kita nggak setiap saat buat main  bareng. Masing masing dari Bungmistik juga punya temen lain kan. Paling Bungmistik main bareng kalo ada moment moment tertentu aja. Oh iya, Bungmistik itu nggak langsung jadi tiba tiba lo. Hahaha, jadi gini cara kita ketemu satu sama lain, waktu di kelas 7 gue, intan, sama tika satu kelas di 74. Gue sama intan duduk satu bangku, itu juga nggak sengaja gara gara bingung mau ngajak duduk siapa.

Sebenarnya pertama gue ragu buat duduk sama intan, kenapa? karena muka nya intan tuh jutek banget, kaku, trus nggak friendly banget lah kayaknya. Tapi ya karena gue bingung mau duduk sama siapa, terpaksalah gue duduk sama intan, Tapi, makin lama gue ngerasa intan tuh nggak kayak apa yang gue pikirin. Intan tuh ternyata baik, polos, asik, lucu (pengaruh mukanya yang tablo), nggak cepet marah, nggak suka ngomongin orang, ya pokoknya gue nyaman lah sama intan. Akhirnya gue sama intan jadi temen deket deh, maksudnya kemana-mana berdua, hahaha. Itu kan cara gue ketemu Intan. Kalo cara gue ketemu tika beda lagi, jadi waktu hari MOS ke-2 dipilih petugas upacara buat penutupan MOS. Gue nyalonin buat jadi penurun bendera, dan ternyata tika juga nyalonin jadi penurun bendera, Gue, tika, sama asyifa lolos buat jadi penurun bendera. Kan kalo mau upacara penutupan MOS kita latihan dulu, nah dilatihan itu gue mulai kenal sama tika. Hahaha, pertama kali gue kenal tika pendapat gue, ini anak kocak banget, lucu, rame, anti jaim, nggak tau malu, wah seru deh. Gue jadi sering ngobrol sama tika semenjak jadi petugas penurun bendera itu, hahaha. Karena gue juga kemana-mana sama intan, ya otomatis intan jadi kenalan sama tika, dan ternyata kita bertiga sama sama nyaman buat bertemen. kita juga ngerasa cocok, dan kita mutusin buat jadi sahabat. Masalah nama Bungmistik, itu bukan dari kita bertiga, nama itu dari temen kita di kelas 74, Indriyana Adiesta Rakasiwi, anaknya lucu banget. Gendut, tembem, kocak, tapi cantik, hahaha. Nama Bungmistik pun melekat banget deh buat kita bertiga.
Makin lama, persahabatan antara kita bertiga makin akrab aja deh. masing masing dari kita itu nggak pernah terpengaruh sama omongan orang lain, bisa ngejaga rahasia, dan sama sama rame deh. Kelakuan kita waktu di kelas 74 tuh gini, setiap istirahat pasti kita jajan bareng ke kantin, selesai jajan kita duduk deh di emperan lantai depan kelas 74 yang view nya lapangan, hahaha. Gilanya kita, setiap orang yang lewat kita sapa pake kata "hai" atau kalo kita ngeliat nama di bajunya, ya kita panggil namanya. Begitu tiap hari hobby kita manggilin orang. Kalo bisa dibilang, Bungmistik itu cukup terkenal lah, mungkin salah satu penyebabnya gara gara kita sering manggilin orang. kan orang yang kita panggil jadi kenal sama kita. Ya lumayan buat nambahin temen di SMP, hahaha. Ada satu hal juga yang bikin kita kompak banget, dulu waktu kelas 7 kita bertiga pernah suka sama tiga orang cowok ganteng yang ternyata mereka bertiga saling deket juga, kita nyebut mereka GG alias geng ganteng, hahaha. Maka nya Bungmistik betah banget duduk di emperan lantai depan kelas 74 yang view nya lapangan, soalnya GG duduk nya di ring basket sih, jadi bisa ngeliat deh, hahaha.
Bungmistik juga dipercaya buat mintain uang ta'ziah (ituloh yang uang buat orang meninggal) dari kelas ke kelas, tambah famous aja kan kita, hahaha. Waktu mintain ta'ziah kita seneng banget, kenapa? yang pertama karena kita jadi nggak ikut jam pelajaran, yang kedua karena kita bisa ngeliat GG ituloh, kan kita ke kelas nya, hahaha. Tapi kita mau ngingetin, itu suka nya dulu ya waktu kelas 7. Sekarang sih udah nggak.
Selama di kelas 7 kita tuh nggak pernah terpisahkanlah alias identik. Banyak banget kenangan kita di kelas 7, kayak manggilin orang bareng, curhat bareng, jajan bareng, jalan jalan baremg, sampe belajar pun kita bareng. Tapi jangan kira kita nggak pernah marahan. Bungmistik pernah marahan selama 3 bulan karena suatu masalah, tapi akhirnya kita mutusin buat baikan dan balik lagi jadi sahabat. Mungkin itu juga salah satu kenangan yang bikin kita susah buat pisah, aaaa susah banget deh. Dan hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan kita lewati bersama, hahaha lebeh nih. Maksudnya nggak kerasa sekarang kita udah di kelas 8, gue di 85, intan di 81, tika di 82. Sedih banget deh pertama waktu kita harus pisah kelas, rasanya kayak nggak semangat aja buat belajar. Tapi kita bertiga sadar kita nggak bisa terus satu kelas, kita harus coba buat nggak selalu bareng kemana mana, kita kan juga harus punya temen lain selain di Bungmistik Ya akhirnya kita bisa buat lakuin itu. Sekarang kita nggak terlalu sering buat jalan bareng kemana mana, tapi komunikasi antara kita nggak pernah putus, itu yang bikin Bungmistik sampe sekarng masih awet, hahaha.
Itu cerita gue tentang persahabatan gue "Bungmistik". Percaya kalimat ini "hidup lu nggak akan berarti tanpa kehadiran sahabat". Aaaa we are friends forever, I love Bungmistik. Mudah-mudahan cerita gue bisa menginspirasi kalian yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar