Rabu, 09 Maret 2011

PESONAMU (05/01/2010)

Puisi gue bercerita tentang kisah cinta gue, hehehe biasa, cintanya anak SMP. Ini cerita cinta gue di SMP. Jadi gue lagi suka banget sama cowok yang asli ganteng deeh, gue rasa ini love at the first sight. Dan ngga tau kenapa rasanya abadi banget perasaan ini. Kapan yaa gue bisa deket sama dia ? tunggu waktu mungkin. Doain gue ya guys :*  Kritik sarannya dong, thank you ...

Tersenyum . . .
Tersenyum . . .
Itulah yang kurasakan setelah melihatmu
Itulah yang membuat hingga kini
Aku mengagumimu
Karena senyum wajahmu
Karena tawa riangmu
Juga karena tatap matamu
Memancarkan indahnya kedamaian
Memancarkan tulusnya kebahagiaan
Kini . . .
Aku telah terpikat pesonamu
Aku telah terpengaruh kesempurnaan ragamu
Aku telah tersihir kelembutan hatimu
Dan aku telah jatuh cinta padamu
Meski tak pernah aku menyapamu
Meski tak pernah aku berbicara denganmu
Hatiku telah yakin
Hatiku telah kokoh
Akan kepertahankan rasa ini
Sampai tiba waktunya 
Semua itu terjawab dengan sempurna  

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar