Rabu, 20 April 2011

I LOVE YOU (01/04/2011)

Hey hey, kritik dan sarannya yaaa, thank you ...

Usiamu tak muda lagi
51 tahun sudah kau ada di dunia ini
Tapi, tak pernah kau berhenti berharap
Demi aku dan kaka semata

Kau tahu ada sesuatu yang sedang memburu nyawamu
Sesuatu yang dapat menghentikan detak jantungmu
Kapanpun ia mau
Tapi kau tidak memperdulikannya
Kau selalu mencoba tegar
Demi aku dan kaka semata

Semua menganggap ini karena ulahmu
Semua menganggap ini karena ketidakmampuanmu

Semua menganggap ini karena ketidaksabaranmu
Tapi entah mengapa aku tidak bisa menganggap seperti itu
Sungguh tidak bisa

Yang aku tahu kau lah sempurna bagi diriku

Engkau selalu menyayangiku
Engkau selalu melindungiku
Engkau selalu berkorban untukku
Engkau selalu ada untukku
Dan engkau selalu mengatakan I Love You
Setiap kali kau mampu mengatakannya
Ada rasa takut dalam hatiku
Jika saja kalimat itu akan menjadi yang terakhir darimu
Tidak, kau harus selalu disampingku

Aku bangga bisa memilikimu
Aku senang bisa tertawa denganmu
Aku bersyukur bisa terus bersamamu
Dan aku berjanji, aku akan selalu menyayangimu
Selamanya

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar