Minggu, 17 April 2011

YANG TERINDAH (14/04/2011)

Hai semuaaaaaa :* Balik lagi nih gue buat ngeposting sesuatu tentang puisi. Puisi ini mungkin puisi terindah buat gue sekarang, kenapa? Karena, cowok yang selama ini gue suka nembak gueeeee. Sempet ngga percaya gue apa itu beneran dia. Sumpah, buat sampe ke titik ini tuh ngga mudah banget, banyak lika-likunya. Tapi intinya gue seneng banget akhirnya dia nembak gue. Tapi guys, sekarang gue justru bingung, gue belom ngejawab pertanyaan dia. Gue jawab apa ya ? Karena rasanya di hati gue ada yang ganjel gitu buat nerima dia :'( Kritik dan sarannya yaa . . .            
Will you want to be my girl ?

Kau yang kuimpikan
Kau yang kudambakan
Kau yang kuangankan
Kini telah mengucapkannya

Tepat di hari itu
Minggu pukul empat sore
Rasa senangku amat memuncak
Karena kau telah mengucapkannya

Mengingat kembali semua tentang kita
Betapa sulitnya sampai pada titik ini
Jalan kita penuh liku
Mengenalmu, tersenyum karenamu, cemburu dibuatmu, dan melayang dirayumu
Inikah mimpi ? tidak ini kenyataan

Jantungku terus berdebar
Perasaanku kian tak tergambar
Bibirku pun menjadi tak sabar
Untuk  segera menjawab perasaan yang sama

Sekejap semua berubah
Saat pikiran itu melintas dalam benakku
Kesenanganku beralih menjadi kebingungan
Yang menyulitkanku untuk menyambut cintamu

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar