Jumat, 08 April 2011

KEPERGIANMU (17/01/2010)

Aaaaaa guys, gue sedih banget nih. Masih inget ngga postingan gue sebelumnya tentang cowok yang gue suka? Cowok yang gue suka itu sekarang udah jadian sama cewek lain. Sumpah sakit banget rasanya, sakit bangeeet. Kalian tentu juga pernah kan ngerasain hal kayak gini? Pengen rasanya gue hapus perasaan gue ke dia, tapi sayangnya gue ngga pernah bisaa. Ada yang tau ngga gimana rasanya ngilangin perasaan ini ? Please give me a tips. Kritik dan sarannya yaa, thanks . . .

Hari ini . . .
Kudengar banyak berita
Berita yang melukai hatiku
Berita yang mengiris hatiku
Berita yang membuatku terjatuh
Dari kebahagiaan yang selama ini aku jalani
Ia yang selalu aku pandang
Ia yang selalu aku sanjung
Ia yang selalu membuatku tersenyum
Kini pergi dari dunia khayalku
Kini pergi dari cerita hidupku
Kini pergi tinggalkan diriku
Satu hal yang aku pahami
Mungkin ini cerita sesungguhnya
Cerita yang ia inginkan
Cerita yang ia harapkan
Dan cerita yang ia impi-impikan
Memang bukan diriku
Tetapi dirinya
Ya dirinya
Walau semua t’lah terjadi
Takkan ada perubahan bagi diriku
Karena hidupku akan terus berjalan
Meski tanpa dirimu

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar