Rabu, 09 Maret 2011

KASIH SAYANGMU (06/01/2010)

Puisi yang berjudul "Kasih Sayangmu" ini gue tulis buat seluruh Mama di dunia, spesialnya buat mama gue, mama paling hebat bagi gue. Mama gue selalu ngelakuin apa aja asal bisa bikin gue bahagia, mama gue selalu  ngertiin apa yang gue mau, dan mama gue itu selalu kasih yg terbaik buat gue, mama i love you. Dibaca yaa, kritik dan sarah boleh juga tuh, thank you ...

Bunda . . .
Tak pernah kau merasa bosan
Tak pernah kau merasa segan
Mengajariku sesuatu yang baru
Untuk bekal masa depanku
Bunda . . .
Matamu bagaikan mentari
Yang selalu menyinari hidupku
Senyummu bagai pelangi
Yang selalu menuntun setiap langkahmu
Bunda . . .
Meski terkadang aku mengecewakanmu
Melukai hatimu
Dan menyusahakan dirimu
Engkau  tak pernah mengeluh
Engkau tak pernah memarahiku
Yang aku tahu
Engkau selalu menasihatiku
Agar aku selalu tetap di jalan-Nya
Engkau selalu gunakan lisanmu
Agar aku menjadi bintang kecil yang terbaik
Maafkan aku bunda
Maafkan aku yang tak pernah bisa membalas kasih sayangmu
Nqmun bunda . . .
Karena kesabaranmu aku kini sadar
Walau tak pernah aku mengungkapkannya
Aku sangat menyayangimu
Lebih dari apapun

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar