Selasa, 09 Agustus 2011

GIRLS OF DELAKRUS (G.O.D)

Girls Of Delakrus (G.O.D) adalah sebuah grup dance yang terdiri dari 9 orang member cewek . Awal mula G.O.D berdiri itu dimulai dari performance "iseng-iseng" kami dalam acara ulang tahun SMP Negeri 179 Jakarta, sekolah kami tercinta pada tanggal 25 Maret 2011. Performace pertama G.O.D pun hanya terdiri dari 5 member awal. Bertambahnya member G.O.D menjadi 9 orang didasarkan atas keinginan kami untuk spesial mengcover dance dari girlband asal Korea Selatan, Girls Generation (SNSD).
Adapun susunan member G.O.D ituuuu :




1.



Nama              : Firda Ariani
Tanggal Lahir   : 30 September 1996
Catatan            :
         Firda atau yang biasa kita panggil "uni" (seharusnya "onnie" panggilan buat cewek yg lebih tua dari cewek yg lebih muda dalam bahasa korea, tapi karena gaya nya dia yg kayak orang Padang, jadi dipanggilnya "uni" ) adalah member yang lahir lebih awal dibanding member lainnya (tua).
         Uni ini adalah member paling gokil yang gue rasa urat malu nya udah putus deh, hahaha. Tapi so far, tanpa uni latihan GOD bakalan sepi dan hambar. Uni selalu datengin banyak candaan yang bikin kita ketawa ngakak ! Kata-kata khas yang uni banget tuh : "helooo".
         Uni pernah cerita kalo dia punya restoran padang yg namanya "Salero bundo duo", yang jelas itu cuma khayalan dia aja ya. Dia selalu bilang penghasilan resto nya selalu menurun kalo dia ngga jualan sehari aja, maka dari itu dia selalu buka meskipun sakit. Kalo nemu duit dikit, pasti uni ngomong gini, "lumayan buat nambahin keuntungan Salero bundo duo".
         Gue biasa ngedilema bareng uni, tapi bukan dilema tentang percintaan ya, sorry deh kalo itu, hahaha. Kita biasa ngedilema tentang kekayaan atau disebut "dilema orang kaya", sampe sampe gue dan uni dijuluki "the master of dilema orang kaya di Delakrus". eittts, jangan salah sangka yaa, kita ngedilema tentang kekayaan bukan karena kita orang kaya, kita hanyalah orang yang biasa-biasa, kita ngedilema buat fun aja ! contoh dilema orang kaya itu : "ya ampun lu mau bb ? bb mah di rumah gue jadi sikat kamar mandi. keypad nya aja udah pretelan gara gara gue sikatin terus", "eh kampanye OSIS lu apaan ? kalo gue sih gampang, gue yakin gue menang. kan yang milih gue, gue janjiin dapet Iphone", " thanks ya ucapan birthday nyaa, tapi please jangan kasih gue Ipad, gue pusing banget ngeliatnya. di gudang gue aja masih ada 20 Ipad belom gue bukain", dan masih banyak lagi loh !
         Singkat kata buat uni dari gue itu : Ngga ada lo ngga rame :D
Mau tau lebih lengkap tentang Firda ?
Klik aja blog nya : Firda Ariani

2.






Nama              : Fitri Putri Syon
Tanggal Lahir   : 04 Desember 1996
Catatan            :
         Fitri Putri Syon, itu nama lengkapnya. Tapi tetep aja Syon (panggilan member yang satu ini) jarang nengok kalo dipanggil putri. Hahaha emang menurut gue juga rada aneh sih kalo seorang Syon dipanggil putri, anggun banget kayaknya, peacee yon ;) Oke, Syon adalah Leader dari GOD. Seseorang yang juga selalu mengaku dirinya kiawa (arti kata lucu dalam bahsa korea) ini, adalah anak yang santai, tapi tetep serius kalo udah waktunya. Selalu tanggung jawab dengan keadaan setiap anggotanya, care. Dan pastinya Syon itu wibawa banget, gue bisa ngerasain karisma nya dia.
         Sebagai Leader Syon harus selalu nyontohin yang bener buat member lainnya, secara dia itu panutan semua member. Kenapa ? karena kalo misalnya salah satu member teriak, "yaaa latihan sekarang!" tapi sang leader masih tiduran dan males-malesan, alhasil teriakan member yg tadi akan sia-sia, semua masih ngikutin Syon yg tidur dan males-malesan tadi.
        Tapi beda lagi nih ceritanya kalo Syon yang nyuruh, semuanya pasti langsung ngikutin, contoh : semua member sms si maknae Nadiya, buat dateng, tapi ngga ada yang dibales. Eh eh begitu Syon yang sms langsung dibales. Prinsip kita gini sih : "ngapain kita latihan, leader nya aja masih tiduran dan males gitu".
        Oh iya, Syon punya warnet di daerah Kalisari, namanya "Net Fitri". Dia yang juga OP warnet itu, selalu bangga namanya dijadiin nama warnetnya, katanya sih penglaris biar banyak yg dateng kesitu, hahaha koplak. Tapi emang bener sih, net nya keren banget. Dateng aja kesitu, pelayanan oke, internet cepet, mantap lah !
        Elf yang satu ini, yang ngefans sama Siwon Suju dan Tiopi big bang, juga leader yang penuh dengan tawa, sampe-sampe nularin ke member yang lain. Dia ini nih yang biasanya nanggepin candaannya si Firda.
Singkat kata dari gue tentang Syon deh : Lo itu karismatik banget, cocok buat jadi Leader !
Mau tau lebih lengkap tentang Syon ?
Klik blog nya : Putry Syon Elfvip

3.



Nama            : Fika Fitriana
Tanggal Lahir : 10 Februari 1997
Catatan          :
          Fika, Pika, Piggy. Yaa, itulah perubahan dari namanya. Berawal dari nama lengkapnya Fika Fitriana, eh eh sekarang malah sering dipanggilnya Piggy. Jangan tanya gue kenapa Fika dipanggil Piggy, karena gue juga ngga tau kenapa. Fika ini adalah member yang mengcovered bagiannya Sooyoung, karena dia tinggi dan dianggep cocok jadi Sooyoung. Menurut gue, G.O.D bakal kelaperan kalo ngga ada Fika. Secara Fika itu secara ngga langsung dan dia sadari adalah donatur terkuat di G.O.D. Berkat Fika inilah asupan gizi member G.O.D masih terjaga, hahaha :D
          Fika ini member yang paling sering galau di G.O.D, sering ngumpulin lagu-lagu galau di hpnya, sering bikin kata-kata galau juga, jadi kalo mau konsultasi tentang galau, ke Fika ajaaa (Promo Fika). Gue dan Fika banyak dipersatukan oleh takdir, misalnya karena hal pisang, ya PISANG (sengaja di capslock biar jelas). Begini ceritanya, jadi gue sama Fika itu punya nama couple namanya Banpis. Banpis itu singkatan dari Bananas dan Pisang. Bananas itu nama gue, Pisang itu namanya si Fika. Couple ini tercipta karena gue dan Fika sama sama suka pisang. Pisang itu enak, lembek, dan lezaaaat, pleasee jangan pikir macem-macem, ini pisang beneran pisang buah, bukan pisang apa apa -__- Oh iya, Banpis juga udah punya lagu sendiri. Lagu ini diciptain sama Jung Yonghwa. Sebenernya ada 2 versi yang diciptain sama Yonghwa, yang pertama versi buat Seohyun SNSD yang judulnya banmal song. Dan versi kedua buat Gue dan Fika alias Banpis yang judulnya Banpis song, hehehe :D
           Terus gue sama Fika juga dipersatukan dalam couple Kyusung, Kyuhyun dan Yesung. Couple ini tercipta karena waktu itu G.O.D pernah tampil di Gathering SJ 5Jib, gue ngecovered Yesung, dan Fika ngecovered Kyuhyun. Engga tau kenapa ya, kayaknya si Kyuhyun sama Yesung pas dance berdua terus, atau engga sampingan di formasinya. Ya sama kayak gue dan Fika yang selalu deket-deketan (Catetan ya, Fika yang ngedeketin gue). Sebenernya Couplenya Kyuhyun di SJ bukan Yesung, melainkan Sungmin. Tapi karena gue sama Fika digabung jadi Kyusung, mau ngga mau Kyuhyun juga harus couplean sama Yesung, hahaha :D Singkat kata dari gue buat lu Fika : Go Banpis ! Go Kyusung !
Mau tau Fika lebih lengkap ?
Klik blognya : Fika Fitriana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar