Rabu, 09 November 2011

HARAPKU (09/11/2011)

Disaat kita bingung, boleh ngga sih kita nyalahin keadaan ? Kalo ngga boleh kita harus nyalahin siapa dong ? Sumpah galau itu apa banget deh -.-
Guys, kritik dan sarannya yaaa . Thank you :*

Disaat semuanya seperti ini
Bolehkah aku menyalahkan keadaan ?
Aku dan kamu hanya menjadi sebatas ini
Itu juga karena keadaan kan ?

Aku sayang kamu
Kamu pun begitu
Tapi mengapa keadaannya serumit ini ?
Ada dirinya dalam dirimu
Begitu juga dengan aku

Jika kau dan aku bersama
Akan ada banyak harapan yang terluka
Akan ada banyak tatapan yang menikam
Akan ada banyak suara yang berbisik
Dan akan ada banyak hal yang siap menjatuhkan kita
Mampukah kita bertahan ?

Aku bingung harus berbuat apa lagi
Ingin rasanya marah pada keadaan
Kalau saja rasa ini tidak berlebih seperti ini
Mungkin aku takkan peduli
Tapi kenyataannya
Aku terlalu sayang padamu
Aku terlalu sayang padamu
Hingga memaksaku untuk mencari segenggam harapan

Tuhan,
Dapatkah hanya kebahagiaan yang tersisa diantara aku dan dia ?

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar