Senin, 07 November 2011

Happy Anniversary BUMI

Hai guys, gue seneeeeeng banget hari ini, kalian tau ngga kenapa ? Hari ini adalah hari ulang tahun Bumi yang pertama. Itu artinya Bumi udah bareng-bareng dan mulai akrab sejak 1 tahun yang lalu. Sekilas tentang Bumi biar kalian yang belum tau jadi tau. Bumi adalah singkatan nama dari Bunga (gue) dan Mita . Kita itu adalah sahabat dekeeeeet banget yang saling curhat, ketawa, sedih, seneng, dan lain-lain bareng-bareng. Tanggal 7 November 2010 itu bukan tanggal pertama kali kita ketemu yaa, tapi tanggal 7 November itu adalah hari ditemukannya nama Bumi sebagai nama yang mengidentitaskan persahabatan kita. Kalian mau tau gambaran tentang Bumi ? Buka aja puisi ini BUMI



Oh iya gue mau cerita nih, hari ini kan anniv gue sama Mita, gue sama Mita mutusin buat ngerayain kecil-kecilan gitu deh. Sepulang sekolah kita berdua langsung pergi ke Pizza Hut, buat makan ya pastinyaa. Selama di PH, selain makan, gue sama Mita saling curhat gitu tentang masing-masing. Sedih denger cerita Mita, gue berasa ada diposisi lo Mitaaa. Kalo lo gimana ? Lo ngerasain curhatan gue ngga ?

Selesai dari Pizza Hut, gue sama Mita ngelanjutin buat ke Gramedia gara-gara Mita penasaran sama novel yang waktu itu belom selesai dia baca. Di Gramedia kita juga nemu dompet samaan yang lucuuuu banget, pengen beli tapi ngga bawa duit, mungkin nanti kali ya belinya, wkwkwk. 

Apa lagi ya ? Emm kayaknya itu doang deh perjalanan Bumi hari ini, cukup singkat karena emang kita ngga punya waktu banyak, biasa anak kelas IX -____- Kita pun akhirnya pulang pukul 5 sore, selesai .

Thank you, kritik dan sarannya yaaa . . .

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar