Selasa, 15 November 2011

DILEMA (10/11/2011)

Terkadang apa yang kita mau, ngga sesuai sama keadaan yang ada. Sampai-sampai bikin kita marah dan nyalahin keadaan. Ini yang jadi pertanyaan gue, cepet atau lambat kita harus ambil keputusan, tapi kapan waktu itu datang ? Gimana kalo kita ngga siap ambil keputusan itu ? Kritik dan sarannya yaaa, thank you . . .

Kuberjalan tanpa tujuan
Meski kutahu takkan sampai
Ingin rasanya kuakhiri perjalanan ini
Namun sayangnya aku terlalu menyayangi

Semakin kuberjuang melangkah
Semakin pula aku sadari
Aku harus menghentikannya
Sebelum aku tersesat
Dan takkan bisa mundur lagi

Apa aku harus berhenti dan merelakan perjalanan ini ?
Atau aku harus terus berjalan dan mengabaikan segalanya ?
Kapankah aku sanggup memilih diantaranya, Tuhan ?
Karena sesungguhnya aku sama menjaga hati keduanya

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar