Selasa, 15 November 2011

AKU TERIMA (10/11/2011)

Keputusan itu emang harus diambil juga, cepet atau lambat, sakit ataupun engga. Hidup emang harus milih bukan ? Ngga ada cara lain selain tutup mata, dan mandang seglanya dari sisi positifnya .
Kritik dan sarannya ya, thanks . . .

Baru kini kumengerti
Apa arti disayangi
Sulit pun terasa ceria
Bila kau ada didekatku

Kau buatku nyaman
Kau buatku mudah untuk berbicara
Kau buatku merasa lengkap
Dan kau buatku semakin menyayangimu

Ingin rasanya kudekap segalanya
Memastikan agar tetap terjaga
Tapi nyatanya ku tak dapat lakukan
Karena kurasa kita tak bisa bersama

Keindahan ini harus kulepas
Siap berganti dengan kesakitan
Aku sendiri tak yakin aku bisa
Sebab aku memang terlalu menyayangimu

Biar aku yang mengalah
Biar aku yang mengalah
Berat hatiku merelakanmu
Namun ini kulakukan
Agar semuanya baik-baik saja

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar