Selasa, 15 November 2011

AKU YANG ESOK (10/11/2011)

Kritik dan sarannya ya guys, thank you . . .

Lagi-lagi aku merasakannya
Melupakan yang masih disayangi
Merelakan yang masih diingini
Aku takut menyesal
Aku takut ingin kembali

Memikirkan aku yang esok
Apa jadinya aku tanpa dia ?
Bisakah aku tertawa lagi ?
Bisakah aku bahagia lagi ?
Kurasa tidak
Aku akan sibuk menghapus bayangnya secara paksa

Membayangkan kemungkinan yang terjadi
Dia pergi bersama orang lain
Dia memegang tangan orang lain
Dia menatap mata orang lain
Dia bercanda merayu orang lain
Dan dia mengucapkan kata sayang untuk orang lain
Tuhan, sanggupkah aku melihatnya ?
Kurasa tidak
Aku akan menangis detik itu juga
Berharap semuanya memihak padaku

Berfikir tentang kemudian saja aku sudah tak sanggup
Lalu bagaimana caraku menghadapinya ?
Karena cepat atau lambat
Pasti akan terjadi juga

Apakah ini yang dinamakan keputusan terbaik ?
Mengapa aku tak siap ?
Jika saja kau tahu apa harapanku
Dapatkah kau membujukku untuk membatalkan segalanya ?

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar