Selasa, 15 November 2011

PLEASE (14/11/2011)

Kawan, kritik dan sarannya yaa . Thank you :*

Aku tak tahu bagaimana
Harus apa lagi yang kulakukan
Hubungan ini akan kandas juga
Timpang sebelah disisi kanannya

Kupenuhi kemauanmu
Walaupun itu sifat dasarku
Menjauhi segalanya
Demi untuk menjaga hatimu

Kujaga selalu perasaanmu
Tapi kau tak pernah lakukannya untukku
Sering kurasakan sakit karenamu
Namun kuhanya diam tahu kau takkan peduli

Sudah lama kita bersama
Mangapa sikapmu seperti itu padaku ?
Kau diam dan acuh di depanku
Takkan bicara sebelum kumulai
Kau lebih memilih bicara dengan dia

Kau selalu curahkan hatimu pada yang lain
Mengapa denganku sama sekali tidak ?
Apakah kau tak percaya denganku ?
Atau aku tak pantas dengar isi hatimu ?

Jika kulakukan kesalahan
Aku segera minta maaf padamu
Namun jika kau yang melakukannya ?
Apakah kau pernah minta maaf padaku ?
Kau justru marah dan kembali menyalahkanku
Hingga akhirnya aku lagi yang harus minta maaf

Curahkanlah masalahmu padaku
Agar aku tahu keadaanmu
Ungkapkanlah isi hatimu
Agar aku mengerti keinginanmu
Mulailah bicara padaku
Agar kau terbiasa nyaman denganku

Sadarlah kuingin kau berubah
Kuingin kita baik-baik saja
Jangan sampai ada perpisahan
Tahukah kamu mengapa ?
Aku terlanjur sayang padamu

By : Bunga Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar