Sabtu, 25 Agustus 2012

KAMU (04/02/2012)

Just shared one poetry by me. Read and give me comment, thanks for your time ;))

Kamu terlalu tampan untuk aku lewatkan
Kamu terlalu menyenangkan untuk aku abaikan
Kamu terlalu sempurna untuk aku tinggalkan
Dan kamu terlalu kusayangi untuk aku hentikan

Seandainya kamu tahu
Aku bukan hanya mencintaimu
Aku adalah seseorang yang selalu mengagumimu
Ragamu, sifatmu, pemikiranmu, juga kasih sayangmu
Karunia tuhan tak tercelakan

Ingin aku marah padamu
Namun rasa cintaku menyutkan segalanya
Membuat aku menerima dan mengalah
Meski kuakui ini sakit rasanya

Dulu kamu memang mengagungkanku
Namun sekarang aku tak yakin tentang itu
Jika kamu merasa aku bukan lagi yang terbaik
Jangan kau paksa untuk pertahankan aku

Aku layaknya sang munafik
Merelakan kamu padahal aku pun tak tahu cara meredam perih itu
Aku bahkan tak yakin akan ada sosok pengganti
Yang sesempurna kamu dan kusayangi sedalam kamu

Namun hidup adalah datang dan pergi
Aku harus siap jika suatu hari kau putuskan untuk tinggalkan aku
Pasti menyedihkan memang
Tapi apa lagi yang dapat aku lakukan?

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar